Fitur Satu-Of-A-Kind Of The Authentic BJJ Kimono

Potongan dan desain kimono yang sederhana kini telah mengubahnya menjadi sesuatu yang bisa dikenakan sebagai pakaian santai, terlepas dari tujuan awalnya untuk menjadi pakaian yang digunakan dalam olahraga atau jiu-jitsu. Tahun-tahun terakhir dan tren fesyen telah melihat banyak variasi yang dilakukan pada kimono klasik, tetapi di balik semua tweak dan variasi itu, pada dasarnya ini adalah kimono. Karena berbagai jenis pria juga memiliki selera yang berbeda ketika datang ke pakaian, kita melihat semakin banyak pria yang mau membeli kimono BJJ. Belanja untuk pakaian kimono akan lebih mudah jika Anda membiasakan diri dengan potongan unik dan desain dari pakaian ini. Anda kemudian akan dapat membedakan mereka.
Tren mode terus-menerus memperkenalkan berbagai elemen yang, ketika dimasukkan ke dalam pakaian, akan membedakan mereka dari yang lainnya. Anda hanya perlu melihat jumlah elemen mode yang digunakan pada kimono. Pertama, ada kain yang digunakan untuk garmen. Kain dapat dikategorikan menjadi tenun yang membuat kain. jasa konveksi bandung murah Ketika Anda berbelanja kimono BJJ, Anda akan menemukan istilah-istilah seperti kimono tenunan tunggal, tenunan mutiara, atau tenunan ganda, tenunan hibrida, sarang lebah, dan anyaman emas. Anda tidak dapat benar-benar mengatakan bahwa ini atau yang menenun adalah yang terbaik di antara mereka karena lebih tentang pola dan kekuatan, benar-benar, yang akan berfungsi sebagai faktor penentu ketika mempertimbangkan kain pakaian.
Berat pakaian juga merupakan pertimbangan utama lainnya. Sudah menjadi sifat manusia untuk menyadari pakaian yang kita kenakan. Tentu saja, Anda akan mengenakan pakaian ringan dan lapang selama hari-hari ketika matahari tinggi atau suhu mencapai puncaknya. Datanglah musim dingin atau musim dingin, pakaian tebal harus dibawa keluar dari lemari. Kimono tradisional berat, dan ini umum dalam mode kimono asli ketika ditelusuri ke akarnya di Jepang, yang merupakan 2-3kgs rejan. Namun, versi modern di sisi Brasil telah mengambil keinginan untuk menjaga kimono (juga disebut Gi) sebagai pakaian ringan. Tenunan kain kimono kemudian menjadi penting, karena orang-orang membuat sebuah titik untuk memilih tenunan yang ringan namun tetap kuat bahkan ketika digunakan untuk olahraga di jiu-jitsu.
Pemandangan umum pada pakaian kimono adalah satu atau dua bagian yang ditempelkan pada batang tubuh atau lengan. Tambalan itu bisa menunjukkan logo perusahaan atau nama pembuat pakaian itu. Tambalan akan menjadi ukuran yang tepat, tidak terlalu besar untuk dikompromikan dengan gaya dan desain kimono tetapi masih cukup fungsional. Alih-alih patch, bagaimanapun, perkembangan mode baru-baru ini sekarang menggunakan bordir branding, yang cepat menjadi elemen fashion yang diterima dalam BJJ kimono.
Ketika Anda fokus pada celana, pakaian kimono memiliki tiga variasi celana. Saat menimbang pilihan, kenyamanan diadu dengan kekuatan kain. Meskipun kenyamanan diberikan ketika datang ke semua kimono, Anda harus khusus tentang kekuatan kain, terutama ketika itu dimaksudkan untuk digunakan untuk pertandingan jiu-jitsu. Kain lain yang digunakan untuk celana termasuk kanvas dan bor. Sebuah kimono BJJ hitam cukup sulit didapat. Namun, Artikel Manajemen Bisnis, dua warna utama yang paling banyak kimono BJJ datang adalah biru dan putih. Ketiganya adalah warna utama dan diterima untuk pakaian kimono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *