Tips Membuat Taman Rumah Mini Untuk Yang Suka Berkebun

Seperti tanaman dan bunga di taman dan mimpi memiliki kebun di rumah Anda sendiri? Taman interior dapat memberikan sentuhan instan pada penampilan rumah Anda agar terlihat segar dan bersemangat.
Tidak hanya estetis, taman rumah juga bagus untuk sirkulasi oksigen di rumah lho! Ingin tahu apa yang harus diperhatikan saat membuat taman berukuran kecil di rumah? Mari kita lihat bersama!

Baca juga : Reading IELTS, TOEFL Speaking Test dan TOEFL Speaking Samples

1. Pilih Pabrik Pabrik
Pemilihan tanaman merupakan bagian penting. Ketika Anda membeli tanaman, Anda perlu menyesuaikannya dengan tiga cara. Jangan membeli terlalu banyak tanaman jika area Anda sempit, dan juga jangan memilih tanaman terlalu besar.
Taman rumah bisa ditanam dengan tanaman yang sehat dan berguna untuk Anda yang suka ke kebun. Anda juga dapat menggabungkan bunga, tanaman hias, dan sayuran untuk mengisi taman rumah favorit Anda nanti. Jika Anda lebih suka bunga, berikan paling banyak dua atau tiga jenis bunga yang tidak terlalu membosankan, atau terlalu banyak variasi warnanya.

2. Pertimbangkan Wilayah yang Anda Miliki
Area yang luas adalah yang pertama dan paling penting jika Anda ingin membuat taman rumah. Keuntungannya jika Anda memiliki area yang luas untuk taman rumah adalah Anda dapat membuat taman di area bermain anak-anak atau tempat berkumpul keluarga. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki ruang sempit?
Jangan khawatir! Anda dapat membuat taman rumah minimalis dengan menempatkan beberapa tanaman kecil di daerah Anda yang efisien, misalnya membuat taman interior ideal untuk tanah sempit. Pilih tanaman kecil seperti sayuran atau tanaman hias kecil dan gunakan susunan pipa atau rak kayu sebagai tempat.

3. Perhatikan Tata Letak Rumah Taman
Tata letak taman rumah di sekitar rumah akan sangat bergantung pada area rumah Anda. Perhatikan sisa lahan yang Anda miliki di depan rumah, samping, belakang, atau sisi lain.
Sebagian besar taman rumah terletak di bagian depan rumah, tetapi Anda dapat menggunakan alternatif lain untuk membuat taman rumah di lantai dua, di bawah tangga, atau di atap rumah. Tidak membuat kesalahan, konsep taman interior benar-benar hits!

4. Pilih Tema untuk Taman Rumah Anda
Tema taman rumah harus disesuaikan dengan tema desain rumah yang Anda miliki. Ada tema taman rumah seperti klasik, modern, tradisional, atau gaya tropis. Selain tema, hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika membangun taman rumah adalah area yang akan digunakan.
Jika Anda memiliki lahan terbatas, gunakan tema taman modern minimalis dengan konsep tanaman atau tanaman tergantung pada pipa yang indah dapat dipertimbangkan. Jangan lupa untuk menempatkan dinding hidup ini di area sinar matahari!

5. Tidak kalah pentingnya, Watch Drainage
Fungsi drainase adalah mengontrol dan menyerap kelebihan air agar tidak stagnan. Jika sistem drainase baik, maka tanaman akan tumbuh. Kondisi tanah juga penting dalam berkebun.
Jangan membuat tanah terlalu kering, karena tanah membutuhkan nutrisi untuk terus tumbuh. Sebaliknya, terlalu basah itu tidak baik, karena akar tanaman cepat membusuk jika air terus tenggelam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *